Sunday, December 18, 2011

Hot Gossip @ reuni smalam '03 -171211

Gampang2 susah sebenere ngumpulin tmen2 SMA yang merantau di jakarta ini. Gampangnya, karena rasa persaudaraan yang tumbuh dengan sendirinya sesama perantau di negeri orang. Temen yang dulunya ga pernah sekelas, ga terlalu dekat waktu skul dlu, malah sekarang jadi dekat. Susahnya, menyesuaikan jadwal temen2 yang ga semuanya bisa pas waktu yang direncanain, atau tiba2 ada acara dadakan.
Dan semalam tepatnya Sabtu tanggal 17 Desember 2011, gw ngadain reuni kecil2an (pengennya sih besar2an.. hehehehe..). Awalnya venue-nya di inul vizta semanggi, tapi berhubung waitinglist, gw nyari opsi ke Star Karaoke. Kata tmen (Betria), tempatnya bagus, dan nyaman. Yah... bolehlah dicoba, dan alhamdulillah room-nya available.
Cuma masalahnya, kemana...kemana...dimana... para tetua ini??? Harusnya jam 5 sore udh pada datang, tapi sampe jam 5 cuma 1 orang (anggi) yang datang. Hadeuuuhhhh.. hati gw udah ketar ketir, jgn2 pada ngebatalin.. Ampun deh.... Sempet sdkit snewen juga, karena ada yang bru ngebatalin pas udh acara dimulai.. Yah.. mau gimana, masing2 kita punya kesibukan dan kepentingan sendiri. Akhirnya satu per satu datang, richa, ibet, iset, iil, putri, pasutri mega & qori. Dan rasanya udah cukup untuk memulai acara, meski masih ada yang lg otw.
Ternyata ruangannya lumayan nyaman, seenggaknya tmen2 gw ga komplain.. (ngeri juga kalo pada ngamuk2 kalo ekspektasi mereka ga kesampean....). Ga lama kemudian, datang lagi para perantau smalam '03 ulya, rio, rika shintia, ojha. 
Disini kliatan yang malu2, ngocol abiz dengan goyangan gilanya, atau cuma berani nyanyi diam2 tanpa ingin diketahui kalo dia lg bersenandung, bahkan ada jg yg mati gaya dan hanya mampu memegang hp, entah lgi bbm-an sama sapa, curiga jg gw, jgn2 berantem m pacarnya krn ditinggal malam minggu... hahahah.. Sapa ya kira2... Coba tebak ajah...


Bru sejam pertama, iil sm iset minta ijin pulang duluan.. hmmmm... sedih juga si, krn ga bs seneng2 yang lamaan.. tapi mau gimana, rumahnya pada jauh2 si, ujung ke ujung, yang satu berkasi dan satu ciledug. Tapi yang paling penting, nitipin urunannya.. Hahahaha...
Tau ga sehhhhh... Ada yang datang pas kita udh mau selese karaokean, hmmmfff... Fadli-lah orangnya. Untung kita blum kluar, but i'm glad although he late.. Yang penting dateng...
Udah cape teriak2 n joget ga karuan di Star karaoke, kita mutusin cukup 2 jam aja. Trus nyari makan, karena udah pada kelaperan smua. Atas saran dari bapak fadli, kita makan di SoSialita (masih grup solaria juga). Tempatnya ternyata ga ngantri dan pemandangan juga bagus.. Nyamanlah...
Ternyata anggi, tukang ngebanyol juga.. Gw salut dy sampe hapal ceritain critanya program acara dari si raditya dika.. Intinya si tentang susahnya mengerti tentang keinginan pacar (cewe).
Berikut ceritanya yang bisa gw inget... lebih dan kurangnya mohon dimaafkeun...
1. Cewe kalo ngajak jalan ke mall, pertama dy masuk toko pasti bilang,",,,, ihhhh lucu banget deh...." tapi ga langsung beli barangnya. Dy muterin ntu mall mpe 7 keliling, dan akhirnya milih barang yang pertama kali dy masuk toko. Beuuuuhhhh.. Kebayang ga tuh, betenya n ksian tu cowo.
2. Dan ternyata pas jalan keluar mall, dy ngeliat barang yg sama ama yg dia beli di toko lain, lebih murah Rp. 5000 rupiah. Hmmmm.. Udah tau donk, cwe ga rela barang yang dy beli ternyata lebih mahal Rp 5000. Dan yang dimarahin... Cowoknya.. Aduh... apes bgt jd cwo.
3. Di dunia ini, hanya ada 2 tipe cowo, Bajingan or Homo.
Ketika pulang pake mobil si cwo, si cwe terus aja marah2. "kamu ga ngerti aku". Aku minta turun.. Turunin gw disini sekarang juga!!! Sebagai cwo ga mau donk nurunin cwenya di jl. Tapi si cwe tetep ngotot. Akhirnya si cwo nurunin dy. Lagi2, si cwe dengan egonya bilang, "lo tega nurunin gw di jalan. Bajingan !!"
Cwo: "gw bukan bajingan"
Cwe: "brti lo homo donk"... hahahahha... gubbraaakkkk...
4. Biasanya kalo cwe minta putus lewat telepon, akan sangat gampang.
Cwe : "yank, kita putus"
Cwo: "loh salah ku apa?"
Cwe: "kamu ga pernah ngertiin aku.. .... bla..bla..bla.. pokoknya kita putus" dan telp lansung "tuuuuttt..tuuttt.."


Tapi kalo cwo yang minta putus, kejadiannya akan lain:
cwo: "yank, kita putus"
cwe: "kenapa"
cwo: "habis kamu suka marah2..."
cwe: "eitss.. tunggu dulu, yang bikin aku marah sapa"
cwo: "aku"
cwe: "aku marah karena sapa"
cwo: "aku"
cwe: "trus sapa yang salah"?
cwo: "aku"
cwe: "trus gimana?"
cwo: "kita ga jadi putus"
hahahaha.. ternyata perempuan susah dimengerti ya... qiqiiqiqiqiqi...

Reunian malam itu berakhir seru... jam 12an kita baru bubar... dan sampe selarut itu jalanan semanggi arah cawang macet total.. Jakarta oh Jakarta...
Special thanks for all of participants on reunion smalam '03 @plaza semanggi 171211

Iil, Iset, Ibet, Chapur, Mega, Putri, Rika Shintia, Anggi, Qori, Ulya, Ojha, fadli, rio...

To. Anggi nice joke... :D

<----- Hot Gossip... Hihihihihi...
Semoga bisa berlanjut... wakakakakaka

3 comments:

  1. awak masih bujang. belum jadi bapak2.

    ReplyDelete
  2. hahahaha.....semoga akan terus berlanjut cerita ini, ayo temen2 prepare for next trip hehehehe

    ReplyDelete
  3. selalu ada cerita setiap pertemuan, mdh2an makin seru di reunian brikutnya.... :)

    ReplyDelete