Monday, December 12, 2011

tangkuban perahu : balik dari sini kameranya ilang... :'(

Sebenarnya dalam satu postingan ini adalah 2 kali kunjungan ke tangkuban perahunya. Bisa dilihat dari baju yang gw pake... Kalo yang ini sama tmen2 kantor yang di Bandung. Awalnya si penasaran, udah berapa kali mau singgah, selalu aja ujan. Kalo ujan katanya ga bagus.. ga bisa liat apa-apa.. Akhirnya bisa juga ksni pake motor yang bikin pantat gw tepos.. Dsni gw hampir ngelilingin, cm 1 point yang ga sempat krn udah kesorean.



Nah yang ini kunjungan kedua sama tmen kantor.. Bingung mau maen kemana, karena awalnya mau ke Boscha, tp pas hari itu tutup. Jadilah kita ksni aja. Ini sama tmen kantor di UUT sama di Cabang Bandung. Thx buat wawan (bandung) yang bersedia jadi guide dalam dua kali kunjungan ini. :)
Nah, balik dari sini (kunjungan ke 2), kamera gw ilang, jadi fotonya cm dikit, seadanya... Tp ttp keren, ada gw soalnya... Hehehehe :D

No comments:

Post a Comment